Harga Wuling Formo BV

Harga Wuling Formo BV di Makassar mulai dari xx JTan, info lebih lanjut mengenai mobil Wuling silahkan menghubungi sales consultant yang tertera pada website ini.

Pilihan Warna

Exterior Wuling Formo BV

Wuling Formo Blind Van memiliki desain eksterior yang mirip dengan Wuling Confero. Mobil ini ditujukan untuk mengangkut barang dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu, jendela baris kedua, ketiga dan kaca belakang ditutup dengan plat. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir barang Anda terlihat atau terganggu oleh sinar matahari. Wuling Formo Blind Van adalah mobil yang ideal untuk bisnis Anda.

Interior Wuling Formo

Wuling Formo S memiliki interior yang simpel dan fungsional dengan basis dari Wuling Confero versi termurah. Mobil ini tidak memiliki jam digital dan layar LCD pada dashboard yang jarang digunakan. Kursi mobil ini menggunakan bahan yang berbeda yang lebih mudah dibersihkan dan tahan lama. Wuling Formo S adalah mobil yang cocok untuk Anda yang mengutamakan efisiensi dan kenyamanan.

Performa

Wuling Formo adalah mobil yang memiliki mesin yang tangguh dan irit. Mobil ini menggunakan mesin 4 silinder segaris i-VVT dengan kapasitas 1.206 cc yang mampu menghasilkan tenaga 77,5 hp dan torsi 110 Nm. Mobil ini juga dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan yang menggerakkan roda belakang. Dengan kapasitas tangki BBM 42 Liter, mobil ini diklaim bisa menempuh jarak hingga 15 KM/Liter. Wuling Formo adalah mobil yang hemat bahan bakar dan memiliki performa yang baik.

Spesifikasi Wuling Formo Blind Van

Harga Wuling Formo Makassar

Silahkan menghubungi sales consultant kami untuk mendapatkan info harga Harga Wuling Formo BV di Kota Makassar.

  • Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Harga tidak mengikat

Info & Pemesanan

Wuling Formo BV adalah mobil yang cocok untuk Anda yang mencari kenyamanan dan efisiensi dalam berkendara. Mobil ini bisa Anda dapatkan di Makassar dengan berbagai metode pembayaran yang mudah dan fleksibel, baik itu tunai atau kredit. Anda bisa menikmati DP ringan dan cicilan terjangkau melalui mitra pembiayaan kami yang terpercaya.

wuling makassar

Sales Consultant
0851 5670 4076

Pilihan Model Lainnya

Harga Wuling Binguo EV