Wuling Air ev Bekas Harganya Makin Terjangkau

Wuling Air ev Bekas Harganya Makin Terjangkau

Wuling Air ev bekas harganya makin terjangkau. Di awal kemunculannya, Wuling Air ev langsung mendapat sambutan sangat positif. Namun kini, unit bekasnya sudah mulai nampak di pasar mobil bekas dengan harga yang lebih terjangkau.

Popularitas dan Daya Tarik Wuling Air ev

Selama ini, Wuling Air ev telah menjadi salah satu mobil listrik paling laris di Indonesia. Desain yang imut serta nyaman digunakan beraktifitas menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat di kawasan perkotaan.

Baca Juga : Wuling Starlight S Diperkenalkan Agustus 2024 di Indonesia

Harga Kompetitif

Jika melihat situs resmi, banderolnya mulai dari 206 juta hingga 299,5 juta. Harga tersebut cukup kompetitif bila dibandingkan beberapa mobil listrik yang umumnya berada di atas 300 jutaan. Namun, pelanggan masih bisa mendapatkan unit lebih murah dengan membeli Wuling Air ev bekas.

Penerimaan Pasar yang Baik

Penerimaan masyarakat terhadap Wuling Air ev terbilang cukup bagus. Dari sisi penjualan, sejak pertama diluncurkan pada 2022 hingga 2024, hasilnya positif. Sepanjang tahun ini saja (Januari-Mei), sudah terjual sebanyak 14.000 unit. Artinya, masyarakat merasa puas dengan keunggulan yang dimiliki mobil listrik mungil itu.

Pengalaman Pengguna

Salah satu pengguna, Imanuel Popa dari Bontang, sudah menggunakan Air ev sejak delapan bulan lalu. Imanuel membeli unit bekas dalam kondisi yang tetap prima, sehingga tidak khawatir saat membeli.

Kenapa Wuling Air ev Begitu Populer?

Salah satu alasan popularitas Wuling Air ev adalah karena ukurannya yang compact. Mobil ini mungil, tapi muat untuk empat penumpang. Wujudnya sekilas mirip Suzuki Karimun generasi pertama, hanya saja Wuling Air ev bertenaga baterai.

Baca Juga : Perjalanan Sukses Wuling Confero di Indonesia

Wuling Air ev Bekas yang Menarik

Untuk yang ingin mencoba mobil listrik untuk pertama kalinya namun enggan membeli baru, Wuling Air ev bekas adalah pilihan yang cocok. Harga seken Wuling Air ev sudah turun, terutama pasca-lebaran. Harganya untuk varian long range sudah berada di kisaran Rp 100 jutaan.

Detail Harga Bekas Wuling Air ev

Di salah satu situs jual beli, harga Wuling Air ev tipe Long Range lansiran 2023 hanya Rp210 juta. Banderol tersebut lebih murah Rp95,5 juta dibandingkan unit baru.

Kemudahan Transaksi dari Diler

Selisih harga yang jauh ini tetap dibarengi beragam kemudahan transaksi dari diler. Tersedia paket kredit dengan TDP hanya Rp21 juta. Diler memastikan bahwa kondisi kendaraan masih sehat dan bisa digunakan langsung oleh pemilik baru. Seluruh fitur seperti sistem audio, monitor, kamera, hingga GPS masih berfungsi normal.

Diler juga memberikan jaminan uang kembali bila ternyata mobil bekas tabrak atau banjir. Dengan ini, pelanggan diharapkan lebih percaya diri dalam melakukan transaksi.

Wuling Air ev Long Range dibekali baterai LFP (Lithium Iron Phosphate) berkapasitas 26,7 kWh. Mobil ini sanggup menempuh perjalanan sejauh 300 km dalam satu kali pengisian daya.

Baca Juga : Cloud EV Mobil Keluarga Terbaik

Rentang Harga Bekas Wuling Air ev di Makassar

ModelTahunHarga
Wuling Air ev Standard2022Rp170 juta an
Wuling Air ev Long Range2022Rp225 juta an
Wuling Air ev Standard2023Rp205 juta an
Wuling Air ev Long Range2023Rp235 juta an

Perlu diingat bahwa harga ini bervariasi tergantung kondisi, varian, dan jarak tempuh mobil.

Tertarik dengan Wuling Air ev bekas? Hubungi Wuling Makassar sekarang juga untuk informasi lebih lanjut dan penawaran terbaik!

Similar Posts