BinguoEV Hadir di Medan

BinguoEV Hadir di Medan

BinguoEV Hadir di Medan untuk memperluas jangkauan penjualan dengan menghadirkannya di kota ibu kota Sumatera Utara ini. Kolaborasi dengan mitra dealer, Wuling Arista Group, melibatkan peluncuran resmi BinguoEV dengan harga Rp357.100.000 hingga Rp417.100.000. Namun, berkat insentif PPN, konsumen di Medan dapat memperolehnya dengan harga estimasi Rp326,1 jutaan hingga Rp381,1 jutaan. Pelanggan dapat mengunjungi Laguna Atrium, Delipark Mall, hingga 28 Januari 2024, untuk melihat langsung dan melakukan test drive.

BinguoEV Hadir di Medan

BinguoEV, mobil listrik kedua dari Wuling, mendapatkan insentif PPN berupa potongan 10 persen karena Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) telah mencapai 47,5 persen. Harga awal BinguoEV adalah Rp357.100.000 hingga Rp417.100.000, tetapi dengan insentif PPN (estimasi), konsumen di Medan dapat memilikinya dengan harga Rp326,1 jutaan hingga Rp381,1 jutaan.

“Kami bangga memperkenalkan BinguoEV di Kota Medan, mobil listrik ini adalah bagian dari semangat ‘Drive For A Green Life’ dan diharapkan dapat menjadi ikon mobilitas ramah lingkungan sehari-hari. Dengan BinguoEV, setiap penggunanya dapat menjadi pelopor perubahan menuju mobilitas berkelanjutan dan menginspirasi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup hijau,” kata Angga, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Baca Juga : Wuling Binguo Dapat Diskon, Turun Harga 30 Jtan

BinguoEV hadir dengan desain kompak dan fitur interior yang mewah. X-Shaped LED Headlamp, Diamond Shaped Grille, X-Shaped LED Tail Lights, dan Streamline Ducktail memberikan sentuhan desain yang timeless pada eksterior. Bagian dalamnya juga menawarkan nuansa kelas dan kenyamanan ekstra, dengan Floating Island Center Console, ruang penyimpanan yang mudah diakses, dan bagasi luas dengan kapasitas hingga 790 liter saat bangku baris kedua dilipat.

Pengalaman mengemudi premium didukung oleh beragam fitur fungsional, seperti Smart Entry & Smart Start, Multifunction Steering Wheel berbalut Syntenthic Leather, layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen, 6-way Electric Adjustable Driver Seat, Cruise Control, Rear Parking Sensor and Camera, Electric Parking Brake, 4 Speakers, hingga Distinctive Rotary Gear Selector. Empat mode berkendara (ECO, ECO+, Sport, dan Normal) semakin meningkatkan kenyamanan perjalanan.

Keamanan menjadi prioritas dengan baterai berstandar IP67 dan struktur rangka berbahan High Strength Steel. Fitur keselamatan lainnya, seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag, memberikan perlindungan maksimal. BinguoEV tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Milk Tea, Mousse Green, dan Galaxy Blue, dengan variasi Long Range AC, Long Range AC DC, dan Premium Range AC DC. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat dan mencoba BinguoEV di Laguna Atrium, Delipark Mall hingga 28 Januari 2024.

Similar Posts